Serum Vit C BPOM Cressindo, Menghilangkan Bekas Luka dan Kulit Lebih Kencang

Serum Vit C BPOM Cressindo

Serum Vit C BPOM Cressindo

  • Kode: Serum Vit C BPOM Cressindo
  • Eceran: Rp. 60.000,- / buah
  • Langganan 1 buah: Rp. 55.000,- / buah
  • Langganan 3 Buah: Rp. 50.000,- / buah
  • Langganan 12 Buah Lebih: Rp. 45.000,- / buah

gatis bawah

Serum cressindo memiliki kesamaan dengan serum lainnya, tapi serum vit C cressindo ada sedikin perbedaan dengan serum lain. dan perbedaannya adalah serum vit C  cressindo ini  telah memiliki nomor registrasi BPOM. patinya  serum vit C BPOM cressindo ini aman untuk digunakan karana telah terdaftar BPOM.

serikut manfaat Serum Vit C BPOM Cressindo :

  1. Apakah kulit anda sering terpapar sinar matahari dengan jangka waktu yang cukup lama, hati-hati itu dapat menyebebkan radiasi ultraviolet (UV) pada kulit anda. dan vitamin C dirkenal sebagai bahan anti oksidan yang dapat mencegah kerusakan senyawa sel pada kulit akibat radiasi ultraviolet (UV).
  2. Serum Vit C BPOM Cressindo ini juga berfungsi untuk memproduksi kolagen atau protein yang terdiri dari amino-asam. kolagen tersebut merupakan bagian dari jaringan ikat di kulit yang dapat membantu dalam keteguhan, kekenyalan dan konstan pembaruan sel kulit, juga penting untuk elastisitas kulit, sehingga kulit lebih kencang dan tidak ada keriput (anti angin)
  3. Vitamin E yang ada dalam Serum Vit C BPOM Cressindo dapat mempertahankan kelembaban alami kulit, juga membantu penyerapan vitamin A, melawan dan mencegah timbulnya jerawat, melawan penuaan kulit, mencegah kanker kulit, menyamarkan noda dan menghilangkan bekas luka pada wajah. dan juga menambah fungsi dari vitamin C yaitu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan sanggup merawat kulit yang terbakar matahari.
  4. Whitening agent dalam formula akan mencerahkan warna kulit Anda.
  5. Baik digunakan saat kulit sedang mekar / terbakar / inflamasi karena fungsinya menghilangkan bekas luka dan inflamasi
Cara Penggunaan:
  • Teteskan Serum vit C BPOM Cressindo sebanyak 2 hingga 3 tetes pada tangan
  • Usapkan ke wajah dan ratakan dengan gerakan ke atas agar kulit tidak kendur ke bawah
  • Gunakan sesudah mencuci muka dan sebelum menggunakan kosmetik dasar.
  • Setelah memakai serum wajah istirahatkan kulit 5 menit sebelum menggunakan kosmetik dasar agar serum meresap dengan baik.

gatis bawah

Leave a comment